7.27.2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

TOP 1 adalah perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika, dimana pelumas ini adalah pelumas yang sudah mendapat jaminan di Negara Indonesia ini. Sejak TOP 1 mendirikan kantor perwakilan di Indonesia pada tahun 1979, sudah banyak yang mengatakan bahwa oli TOP 1 ini benar-benar berpengaruh terhadap mesin mobil maupun motor milik mereka, membuat tarikan mesin menjadi sangar dan sangat kencang. 

Tidak diragukan lagi, pelumas TOP 1 ini sudah mengekspor pelumas yang berkualitas tinggi, ke negara-negara di Asia dan Amerika Latin. Dengan pelanggan-pelanggan yang sudah banyak di setiap penjuru dunia, TOP 1 selalu dijadikan pilihan terbaik bagi para konsumen setianya.

Bukti-bukti kesaktian dari oli TOP 1 ini bisa kita lihat dari mesin para penunggang Moto-GP dan Formula 1. Beberapa diantara mereka telah mempercayakan oli TOP 1 sebagai pelumas yang dapat mengawetkan mesin dan membuat mesin mereka menjadi kencang.

Sedangkan di Indonesia ini sendiri, oli TOP 1 sudah banyak sekali mendapatkan award atau penghargaan dari tahun 2001 hingga tahun 2011 ini. Diantaranya adalah “Menerima Penghargaan ICSA untuk pelumas motor dan pelumas mobil, Menerima Penghargaan IBBA untuk pelumas motor dan pelumas mobil, dan Menerima Penghargaan Super Brands, Menerima Penghargaan ICLA (Indonesia Customer Loyalty Award) untuk pelumas motor dan mobil, Menerima Penghargaan Golden Brand untuk pelumas motor, Menerima Penghargaan MURI “Ganti oli ambulance terbanyak” pada saat musibah gempa di Yogyakarta, Menerima penghargaan TOP Brand Award 2010 untuk kategori 2 roda dan 4 roda, Menerima penghargaan IBBA Platinum untuk pelumas motor dan mobil”, di tahun 2004 sampai 2010.

Dan baru-baru ini, TOP 1 kembali mendapatkan penghargaan TOP BrandAward 2011, pada tahun 2011 ini juga.

Bagaimana ? masih ragukah dengan pelumas TOP 1 ini ?

Menurut saya, jangan pernah ragu tentang TOP 1, karena sudah banyak pelanggan yang membuktikan kehebatan dari pelumas No. 1 di dunia ini. Dan saya menyarankan anda sekalian untuk mengganti oli lama anda dengan oli TOP 1 yang sudah terjamin untuk semua mesin motor dan mobil anda.

Dan saya ingatkan TOP 1 Oli Sintetik Bagus untuk Mobil dan Motor Indonesia.



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

6 komentar:

sesama AHMAD, selalu mendukung ini boss..

oke sob..sukses slalu ya..smoga anda juaranya..hehe..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

justforfun-adrianrivald.blogspot.com

Posting Komentar