7.22.2011

Bergaya ala James Bond dengan Kamera Pengintai



Deretan perangkat ini memang pas dijuluki sebagai kamera pengintai. Besar kemungkinan tidak seorang pun mengira bahwa jam tangan, jam meja, pulpen, kancing dan senter ini sesungguhnya adalah kamera mini. Penggunanya pun bisa sedikit bergaya ala agen mata-mata seperti James Bond.
 
Di dalam jam tangan, jam meja, pulpen, kancing dan senter tersebut, terdapat kamera yang mampu merekam video ataupun menjepret foto. Untuk menyaksikan hasil rekamannya, pengguna dengan mudah bisa menghubungkannya ke komputer.

1. Pulpen Kamera


Pulpen ini sekilas memiliki bentuk elegan. Sekujur bodinya terbalut warna hitam. Dan pulpen ini juga bisa pula digunakan untuk menulis. Namun ternyata di balik pengaitnya yang biasa digunakan untuk menyelipkan pulpen di saku baju, terdapat lubang kecil yang adalah kamera.


Cukup menekan tombol di atas pulpen, maka kamera tersebut akan mulai merekam. Hasil rekaman bisa dikopi ke komputer melalui port USB. Tayangan video sendiri memang tidak cukup bagus, namun cukup lumayan untuk sekadar memperlihatkan obyek-obyek di sekitar. Kapasitas penyimpanannya sendiri mencapai 4GB.

2. Jam Tangan kamera


Jam tangan ini cukup besar bentuknya. Dibekali dengan beragam tombol, orang mungkin mengira kegunaannya adalah untuk mengutak atik menu di jam. Namun ternyata beberapa tombol-tombol tersebut fungsinya untuk mengendalikan fitur kamera di jam tersebut.


Terdapat tombol power, indikator, lubang kamera sampai colokan untuk menghubungkan jam ini dengan komputer, untuk melihat hasil rekaman video ataupun kamera. Sayangnya, jam tangan ini agak berat dan kurang nyaman digunakan.

3. Senter Kamera


Senter berwarna hitam legam ini mampu memancarkan cahaya untuk menerangi kegelapan, layaknya senter lainnya. Namun lagi-lagi, senter ini mampu merekam situasi di sekelilingnya berbekal kamera kecil.


Di tombol untuk menyalakan senter, terdapat pula tombol untuk menyalakan kamera. Letak kameranya sendiri berada di tengah-tengah lampu senter. Cahaya senter cukup terang sehingga keberadaan lubang kamera ini tersamarkan.

4. Kancing Kamera

Kamera kecil yang satu ini ini wujudnya seperti flash disk, namun dengan tambahan kancing baju di bagian atas.Nah, kancing ini bisa diselipkan di balik baju kala kamera pengintai akan beraksi.


Di bagian bawah, ada colokan micro USB. Dengan kapasitas penyimpanan 4GB, cukup banyak konten rekaman yang bisa disimpannya.

5. Jam Meja Kamera



Alat ini bisa dikatakan paling unggul di antara jenis kamera pengintai lainnya di atas. Didukung dengan kapasitas baterai yang besar, kamera berwujud jam meja ini mampu merekam video hingga 12 jam. Memorinya pun terbilang paling besar, mendukung sampai 32 GB dan seperti inilah kualitas gambarnya.
 
Penjaja kamera pengintai memang belum banyak ditemui. Namun di Indonesia, ada salah satu toko online yang menjual perangkat tersebut, kamerapengintai.com. Situs yang digawangi seorang remaja bernama Victor ini mengklaim mampu menjual hingga ratusan unit setiap bulannya.
 




Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar