7.21.2011

Katy Perry Borong 9 Nominasi di MTV VMA Award


Penyanyi cantik Katy Perry mendominasi perolehan nominasi dalam ajang MTV VMA Award 2011 yang akan digelar 28 Agustus mendatang. Seperti dikutip dari MTV.com, pelantun 'Firework' tersebut menyabet sembilan nominasi, termasuk kategori Video of The Year, Best Pop Video, dan Best Collaboration.

Penyanyi asal Inggris, Adele berada di urutan kedua setelah meraih tujuh nominasi. Nominasi tidak hanya didominasi penyanyi wanita. Lewat video klip 'All of the Lights' dan 'Power', penyanyi Kanye West berhasil memperoleh tujuh nominasi, termasuk kategori Best Hip-Hop Video dan Best Male Video.

Adapun tiga penyanyi wanita lainnya, Beyonce, Lady Gaga, dan Nicki Minaj masing-masing hanya berhasil mengantongi tiga nominasi. Penyanyi rap Eminem yang beberapa kali berjaya di VMA Award harus puas meraih tiga nominasi, termasuk Best Male Video.

Sementara itu, dua pekan lalu, Katy Perry dikabarkan sempat keracunan makanan. Alhasil istri Russell Brand ini menderita dehidrasi berat dan harus istirahat. Kejadian ini memaksa Perry membatalkan konsernya di Chicago dan St. Paul. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar