7.10.2011

Soundtrack Surat Kecil Untuk Tuhan (Esa Sigit)


Esa Sigit - Surat Kecil Untuk Tuhan 2, download it free. Download Soundtrack Surat Kecil Untuk Tuhan.


Download :

*Lyric:
Esa Sigit - Surat Kecil Untuk Tuhan 2

ku ungkap perasaanku semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta, sungguh jatuh cinta
mengapa sekejab saja setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu dan meninggalkanku


Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya

andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan harus ku terima

Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya

(Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya)
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku (di hatiku) selalu mencintainya

Pria kelahiran Palembang 4 september 1994 ini pemilik nama ESA SEPTIAN PRAMUDA dengan nama keartisan ESA SIGIT, ingin mencoba meniti karier di industry music Indonesia.setelah sebelumnya ESA SIGIT ini telah bergelut di dunia entertaintment sbg artis remaja yg sedang digandrungi remaja- remaja di tanah air. adapun beberapa pengalaman kariernya diantaranya Pengalaman pernah membintangi beberapa film layar lebar : Janda Kembang, Basah, Badai Pasti Berlalu, Dunia Mereka, Surat Kecil untuk Tuhan, Dan sinetron : Embun, Monyet Cantik, My Love, Heart Series, ftv : Jammie Si Bandit Kecil, Pacar Ke-13, Batman & Superman, Kecil-kecil Jadi Bos, dll.
pernah juga membintangi beberapa iklan Verille, Rexona, Oops Fugu, dll. Dan pernah menjadi presenter Surat Sahabat/Sahabat Khatulistiwa (Trans TV)

Peluang ESA SIGIT sebagai penyanyi pendatang baru solois Indonesia juga diberikan kepercayaan oleh salah satu pihak Production House (PH) SKYLAR Pictures untuk membawakan Original soundtrack film layar lebar SURAT KECIL UNTUK TUHAN 2 dimana ESA pun sebagai salah satu pemeran pria remaja di film tersebut. Yang rencananya dijadwalkan akan segera launching pada awal bulan july ini.

ESA SIGIT ingin mencoba bersolo karier dengan mengusung tema music beraliran POP. Dengan judul lagu “ SURAT KECIL UNTUK TUHAN 2 yg diciptakan oleh musisi papan atas yaitu Mario Ricardo (Mario Kacang). Dibawah naungan GIRON MUSIC INDONESIA lagu yg bertemakan cinta ini mempunyai harmonisasi musikalitas dan makna yang dalam yang bercuat bait demi bait. Yang menceritakan begitu cintanya seorang lelaki kpd wanita yang sedang diambang kematian sehingga tak kuasa lelaki ini mengungkapkan kesedihannya kepada Sang Pencipta.Dipadukan dengan aransemen music orchestra.single ini cocok dengan karakter vocal ESA SIGIT.

Dengan dirilisnya single perdana ini, ESA sangat berharap lagunya bisa diterima diseluruh Indonesia.



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

2 komentar:

Posting Komentar