7.18.2011

Infeksi Mata, Jerry Yan ke Dokter Spesialis


Aktor Taiwan, Jerry Yan dikabarkan pergi ke dokter spesialis lantaran menderita infeksi mata. Seperti dikutip dari laman Xin.msn, beberapa waktu lalu, bintang serial 'Meteor Garden' itu terlihat mengunjungi dokter spesialis mata pada tengah malam.

Dokter yang menangani Jerry dikabarkan menunda waktu istirahatnya untuk sang aktor dan terlihat membersihkan mata Jerry dengan larutan garam khusus sebelum menerapkan pengobatan. Sekitar 15 menit kemudian, Jerry pun terlihat meninggalkan klinik.

Manajemen Jerry menuturkan, lawan main Ella Chen dalam serial 'Down With Love' itu meminta dokter untuk menunggunya. Pasalnya, jadwal Jerry di Taiwan cukup padat. Dokter mengatakan, infeksi pada mata Jerry diakibatkan kelelahan yang berlebihan.

Dua tahun lalu, Jerry sempat mengalami keratitis (peradangan pada kornea) setelah menjalani syuting 'Down with Love' hingga tengah malam. Kemudian pada akhir Februari, Jerry juga dikabarkan mengalami infeksi mata.

Sementara itu saat syuting film di Shanghai tahun lalu, mata kiri Jerry sempat bengkak karena terlalu kelelahan. Saat itu ia didiagnosa mengalami pink eye (mata merah/konjungtivitis). Meski demikian, ia pulih setelah 2-3 hari istirahat.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar