7.17.2011

Asal Usul Nama Unik Putri Victoria Beckham


Pasangan Victoria dan pesepakbola David Beckham memberi nama putri keempat mereka, Harper Seven. Banyak yang penasaran mengapa pasangan terkenal ini memberikan nama unik tersebut untuk anak perempuan mereka.

Bahkan, sempat muncul asal usul di balik nama unik putri Beckham dan Victoria dalam berbagai versi. Tak ingin nama buah hatinya disalahartikan, Beckham akhirnya buka-bukaan soal arti nama dari putri bungsunya tersebut.

"Salah satu alasan memberi nama Harper adalah karena buku favorit Victoria. Victoria sangat senang membaca buku berjudul 'To Kill A Mockingbird' yang ditulis Harper Lee," kata Beckham dalam akun Facebook seperti dikutip dari laman Hollyscoop, Minggu, 17 Juli 2011.

Sedangkan kata 'seven' di belakang nama Harper dipilih karena angka tujuh dianggap sebagai nomor keberuntungan bagi mantan Kapten Tim Nasional Inggris tersebut.

"Tujuh adalah nomor yang menghiasi kaos yang saya pakai selama bertahun-tahun. Saya begitu banyak mendapatkan keberuntungan sejak memakai nomor itu. Dan juga ada tujuh keajaiban dunia dan tujuh warna pelangi," jelasnya.

Pesepakbola asal Inggris ini mengaku dirinya merasa senang karena impiannya untuk memiliki seorang anak perempuan sudah terwujud. Dan itu menjadi pengalaman yang menakjubkan dalam hidupnya. Ia mengaku kehadiran putrinya tersebut semakin membuat hidupnya sempurna.

"Ini bukan hanya menjadi pengalaman baru tapi juga pengalaman yang luar biasa," ungkapnya.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar