7.22.2011

Google Yakin Google+ Berkembang di Indonesia


Google baru membuat jejaring sosial Google+, yang melejit walau baru tiga pekan diluncurkan. Saat ini, diperkirakan Google+ digunakan oleh sekitar 5 hingga 10 juta orang.

Google pun yakin Google+ akan berkembang di Indonesia. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Executive Chairman Googgle, Eric Schmidt, usai bertemu wakil Presiden Boediono di Jakarta

"Apakah Google Plus akan berkembang (di Indonesia), saya akan menjawab 'ya'. Dalam waktu beberapa minggu, Google Plus saat ini berkembang pesat," kata Schmidt, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2011.

"Google+ telah tersedia secara global di seluruh dunia. (Akun) ini bisa didapat melalui undangan, dan telah berkembang cepat," lanjut Schmidt.

Schmidt optimis Google+ akan berkembang di Indonesia karena pesatnya pertumbuhan jejaring sosial di Indonesia. Selain itu, pengguna internet Indonesia juga telah banyak yang menggunakan Google.

"Indonesia juga memiliki komunitas Facebook dan Twitter yang sangat luas. Pengguna Google juga sangat tinggi. Pengguna internet sudah sangat baik," jelas Schmidt.

Dengan alasan itu pula Schmidt yakin akan rencana Google untuk mencakarkan bisnis dan mendirikan kantor di Indonesia. Di Asia Tenggara, Google saat ini sudah membangun kantor di Singapura.

Namun, kapan rencana Google mendirikan kantornya di Indonesia, Schmidt masih belum bersedia menjawabnya. “Saya tidak bisa memberikan kapan waktunya, karena masih dalam diskusi,” jawab Schmidt. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar