7.30.2011

Mayat Peselancar AS Ditemukan di Bengkulu



Setelah lima hari pencarian, akhirnya peselancar Amerika Serikat, Danny Bobis (32) ditemukan dalam keadaan tewas. Sebelumnya, Bobbis hilang saat berselancar di Pantai Tanjung Setia, Lampung Barat.

Dari informasi yang dikumpulkan Vivanews.com, jasad Bobbis ditemukan seorang nelayan di pantai Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Jasad warga asal Long Island, New York itu ditemukan dalam kondisi wajah mengelupas dan hancur, namun pakaiannya masih menempel.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Sulistyaningsih saat dihubungi Vivanews.com, Sabtu, 30 Juli 2011 mengatakan penemuan itu setelah mendapat laporan dari seorang nelayan di Kaur, Bengkulu.

“Tim pencari langsung menuju lokasi bersama istri Bobbis untuk memastikan, dan ternyata benar itu jasad Danny,” kata dia.

Jenazah Bobbis langsung dibawa ke RSUD Liwa, Lampung Barat untuk diotopsi dan kemudian dirujuk ke RSUD Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut, Sulistyaningsih mengatakan kalau penemuan mayat Bobbis memang di luar perkiraan. ’’Jaraknya sudah sekian mil dari TKP. Hal ini sangat di luar prediksi kita,” tukasnya.

Jenazah Bobbis kemudian akan diserahkan kepada Kedubes AS di Indonesia untuk langsung dibawa pulang kenegara asalnya.





Sumber: http://nasional.vivanews.com/news/read/237010-mayat-peselancar-as-ditemukan-di-bengkulu


Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar