4.19.2011

Komentar Peterpan tentang Peterband

Vokalis ST 12, Charly, membentuk band baru plesetan dari Peterpan, yaitu Piter Band. Band lucu-lucuan yang merupakan rangkaian proyek Charly di luar ST 12 ini telah membuat dua lagu, yaitu "Ada-Ada Ajah Denganmu" dan "Jejakmu Dihapus". Lantas apa tanggapan Personel Peterpan?

Gitaris Peterpan, Uki mengaku telah mendengar lagu dari Piter Band dan tidak menganggap masalah jika ada band baru yang mem-plesetkan nama Peterpan. "Saya baru dengar lagunya dan kita dari Peterpan bebas-bebas saja," ucap Uki di Bandung, Senin, 18 April 2011.


Peterpan, ujar Uki, malah menyambut positif kehadiran Piter Band karena bank tersebut mampu mengisi kekosongan Peterpan yang memang sedang dalam proses pembuatan album baru.


"Dari Peterpan malah kita senang karena Piter Band bisa mengisi kekosongan Peterpan," ucapnya.

Uki menuturkan Vokalis Peterpan Nazriel Ilham yang akrab disapa Ariel belum pernah mendengar lagu Piter Band dan dirinya juga belum sempat berbicara dengan Ariel mengenai Piter Band. "Ariel sepertinya belum tahu," jelasnya.
Sebelumnya, Ariel dikabarkan segera merilis single baru berjudul "Dara". Lagu ini diciptakan Ariel sejak ia menjadi penghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Kata Ariel, lagu ini punya arti untuk dirinya.

Kekasih Luna Maya ini mengatakan lagu ciptaannya itu bercerita tentang kerinduan seseorang di tahanan kepada kekasihnya di luar. Tujuannya agar saling menguatkan satu sama lain.

"Saya ingin mencoba menciptakan lagu bertema sesuai keadaan di sini, tetapi tidak terlalu keras. Saya mencoba dari sisi lain. Untuk judulnya saya masih memikirkan. Namun judul sementara 'Dara'," ujarnya. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar