7.14.2011

Kisah Lee Min Ho Lolos dari Maut

Tepat satu bulan lalu, aktor Korea Selatan Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil saat syuting serial 'City Hunter'. Dalam sebuah acara entertainment baru-baru ini, Min Ho menceritakan soal kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya tersebut.

"Para saksi mata mengatakan bahwa sebuah keajaiban saya masih hidup," ujar Min Ho seperti dikutip dari laman Allkpop, Kamis, 14 Juli 2011.

Ia menambahkan, kondisinya saat ini sudah lebih baik pasca kecelakaan. Namun, bintang serial 'Boys Before Flowers' tersebut berencana menemui dokter karena ia masih merasakan sakit pada punggungnya.
"Saya kira saya perlu menemui dokter setelah ini," katanya.

Ketika ditanya adegan aksi mana yang paling berkesan dalam serial 'City Hunter', Min Ho menyebut adegan 'gerakan sendok'. Ia melatih adegan tersebut hingga berulang kali dan mampu melakukannya dengan mata terpejam.

"Gerakan tersebut seharusnya dilakukan dengan menggunakan pedang, namun karena kami tidak bisa menggunakan itu di lokasi, kami menggantinya dengan sendok," ucapnya.

Min Ho yang berperan sebagai Yoon Sung di serial 'City Hunter' juga mengaku telah mengalami banyak perubahan setelah bermain di serial yang diangkat dari manga Jepang tersebut.

"Semoga setelah selesai, saya menjadi Min Ho yang lebih baik dibandingkan saat pertama mulai," ujar Min Ho.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar