3.15.2011

Kronologi Meledaknya Bom Utan Kayu

Sebuah bom meledak di Kantor Berita Radio 68H, Jakarta, Selasa sore, 15 Maret 2011. Bom diduga berasal dari sebuah kotak bersampul coklat yang dikirim sejak pagi.

Anissa, resepsionis KBR 68H, mengatakan bahwa kotak berukuran 30 x 20 dan tinggi 10 sentimeter datang sejak pukul 10.00 WIB. Paket itu ditujukan kepada Ulil Abshar Abdalla, Koordinator Jaringan Islam Liberal.

Di kotak itu, terdapat nama pengirim Sulaiman Azhar dengan alamat Jalan Bahagia, Gg Panser no 29. Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

Kotak itu kemudian dipindahkan ke lantai 2 kantor KBR 68H. Karena benda itu mencurigakan, kotak itu kemudian dipindahkan ke luar dan polisi pun segera dihubungi. Kotak itu pun kemudian diletakkan di Kafe Tempo, yang berada di luar kantor KBR 68H, sambil menunggu polisi datang.

Sekitar pukul 15.30 WIB, sejumlah polisi yang dipimpin Kasat Reserse Kompol Budi Rahmawan kemudian tiba di lokasi. Oleh Kompol Budi, kotak yang awalnya disangka berisi buku itu kemudian dibuka.

Namun, ternyata kotak itu berisi kabel-kabel, bukan buku seperti yang diduga sebelumnya. Polisi belum membuka secara penuh kotak tersebut karena belum ada tim Gegana yang hadir di lokasi. Kemudian, sekitar pukul 16.10 WIB, kotak itu pun kemudian dibuka. Naas, kotak berisi bom itu kemudian meledak dan memutuskan tangan kiri Kompol Budi. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar