3.13.2011

D'Masiv -Jangan Pergi-

Baru download ni lagu, pas pertama kali denger langsung jadi cenat-cenut ni hati, hahahahahahahaha

gak usah pake lama-lama, yang mau liriknya D'Masiv Jangan Pergi, kira-kira benini nih liriknya.


---
Tak bisa ku terima
Kau tinggalkanku saat ku butuh kamu
Apa tak kau rasakan
Betapa hancur hidupku tanpa kamu
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Reff:
Jangan pergi, jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
Ku tak sanggup, ku tak sanggup
Sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

Kau yang buatku tegar
‘tuk terus bertahan jalani hidup ini
Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Back to Reff:

Aku terlanjur terlalu bergantung padamu

Back to Reff:
---


yang download mp3 nya, langsung aja ke SINI.



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar