3.16.2011

Blitz -Masih Ada Aku-

Ni lagu sih emang udah lumayan lama, tapi gak papa baru ngepost sekarang, lgi gak ada bahan buat ngepost, hehehehehehehehehhe.

yang pingin lirik lagunya Blitz Masih Ada Aku, kira-kira gini nih liriknya.


---
Harusnya diriku kini tak seperti ini
Jadikan dirimu penguasa seluruh hatiku

Meski dirimu dan dirinya telah berdua
Namun ku tak bisa lupakan kenangan kita

Bahagia ku ada di sampingmu
Kan selalu ku beri yang terbaik bagimu

Reff:
Jika masih ada resah di hatimu
Dan tak ada tempat untuk mengadu
Ingatlah disini masih ada aku
Yang setia berdiri hapus pedihmu


Meski dirimu dan dirinya telah berdua
Namun ku tak bisa lupakan kenangan kita

Bahagia ku ada di sampingmu
Kan selalu ku beri yang terbaik bagimu

Back to Reff

Back to Reff 3x
---


yang mau download mp3 nya, langsung aja ke SINI.



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar