3.06.2011

Catatan : Eh, Ada yang Nongol Tuh...

Huuuuuaaaaaaahhhhh…

Pagi-pagi tadi udah di bangunin aja sama ortu, padahal ni hari kan libur, trus masih ngantuk berat gara-gara tadi malam begadang sampai subuh. Tapi gak papa deh, itung-itung buat kuatin ni badan, hahahahaha.

Hmm, sebenarnya jadwal hari ni cuma mau OnLine aja sampai sore, tapi pas siap mandi pagi tadi, gue malah di ajakin sama ortu buat ngeliat kos-kosan punya ortu. Yaudah, gue ikut-ikut aja, sekalian buat cuci mata, kan di kos-kosan sana banyak cewek-cewek sekolahan, jadi bisa goda-goda dikit laaah, hahahahaha.

Udah nyampe disana, gue disuruh buat keliling tuh kos-kosan, ada fasilitas yang rusak apa enggak kata ortu gue. Yaudah, gue kelilingi tuh kos, trus pas gue kelilingi kos yang disamping, eh buju buseeeeeeeett, ada yang bening-bening nongol, tau gak tu apaan ?? pas gue liat lebih dalam lagi, ternyata yang bening-bening ntu “kotoran kucing”, banjriiiiittt !!!  kirain gue apaan, dapat Jackpot dah gue, hahahahahaha.

Gue lanjutin lagi deh ngelilingi tuh kos, sekarang bagian kos tengah yang gue periksa. Di kamar no 4 ada cewek sekolahan, kira-kira SMA juga kayak gue. Trus kami ngobrol-ngobrol di depan pintu kamar dia, waktunya pun pas, yaudah langsung gue bertindak, minta nomor hape tu cewek, dan akhirnya dapat juga, yeeeeeeeeee.

Sambil nyengar-nyengir, gue ketempat ortu gue di sebelah, ortu gue malah ketawa-ketawa sendiri ngeliat gue, kayaknya ortu gue udah tau kalo gue tadi nge-goda anak kos situ, hahahahaha.

Pas mau pulang, gue nggak sengaja garuk-garuk celana gue, eh pas ngegaruk dengan nikmatnya, gue  nggak sengaja malah ketemu duit dari kantong gue, duitnya pun lumayan juga 30.000, yiiiiiihhhhhaaaaaaaaaaa, ni hari emang hari keberuntungan gue, pulang-pulang malah dapet duit di kantong sendiri, yeeeeeeeeeee.
---




(maaf apabila ada kata-kata yang kurang enak didengar dan lain sebagainya)



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar