3.26.2011

Asli dari Indonesia, Mampu Membuat Warnet di Atas Air

Masih ingat hotel diatas air yang ada di china? ternyata indonesia berusaha untuk mengembangkannya juga meskipun bukan hotel, tetapi sebuah warnet diatas air. Temuan ini sedikit menghibur rakyat indonesia terutama yang menganggap indonesia tidak mampu menciptakan inovasi baru. Lihat penampakannya dibawah ini.









wkwkwkwkwkwkkw, peace meeen ! maaf, refresshing om, pak, bu bude, kakek, nenek dan lain sebagainya. Tapi kan terbukti kalau indonesia nggak kalah ama negara laen, wkwkwkwkkw




Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar