3.16.2011

Kesalahan Saat Jatuh Cinta

Saat seseorang sedang jatuh cinta, terkadang semua hal tampak menyenangkan dan indah di mata. Bahkan, perasaan itu bisa juga membuat seseorang tidak realistis lagi dalam memandang hubungan. Apakah Anda juga demikian?

Mudah-mudahan, Anda termasuk di antara orang-orang yang tetap menjadi diri sendiri saat menjalin hubungan cinta. Sebab jika tidak, Anda bisa terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.
Agar bisa menjalani hubungan nyaman, kenali ada beberapa kesalahan mendasar yang kerap kali dilakukan orang yang sedang kasmaran, dikutip dari She Knows.

Lupa diri
Saat jatuh cinta, seringkali pikiran hanya fokus pada pasangan. Lalu, mengabaikan orang-orang yang ada di sekitarnya.  Hal ini dapat mengakibatkan hal yang kurang baik di kemudian hari, misalnya teman-teman akan menjauhi Anda. Bahkan, mereka bisa menganggap Anda kurang bergaul. Masalahnya lagi, bila suatu hari nanti sedang sendirian dan butuh teman, Anda tidak punya teman yang bisa setia menemani Anda.

Terlalu bergantung pada pasangan
Boleh-boleh saja jatuh cinta kepada pria yang Anda suka. Namun, jangan terlalu berpikir, hanya pasangan Anda yang dapat mendatangkan kebahagiaan. Hindari memusatkan perhatian dan kebahagiaan hanya kepada satu orang, karena dapat menutup kesempatan untuk menjadi lebih baik dan menutup wawasan bagi diri Anda sendiri.
Jadi, meskipun nanti sudah menikah, Anda dan dia perlu memiliki ruang pribadi sendiri, misalnya beraktivitas dengan teman-teman atau menjalani hobi. Cara ini justru bisa menambah kemesraan.

Hubungan tanpa arah
Menjalani hubungan yang tidak memiliki kejelasan arah, hanya akan membuat Anda kelelahan. Memang, pada awalnya, kencan begitu menyenangkan. Oleh karena itu, mulai sekarang tentukan tujuan hubungan Anda dengan pasangan.



Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/209529-kesalahan-saat-jatuh-cinta


Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar