3.11.2011

Aburizal di Lempar dari Pesawat

Empat tokoh politik indonesia, Muhaimin, Hatta, Aburizal dan Anas, sedang melakukan perjalanan dinas dengan pesawat terbang.

Di tengah-tengah penerbangan, Muhaimin tiba tiba melempar 1 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil berkata "Mudah mudahan dengan itu saya akan membuat 1 orang Indonesia bahagia!",

Tak mau ketinggalan, selang tak beberapa lama Hatta melempar 5 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil berkata, "Mudah mudahan dengan itu saya juga membuat 5 orang Indonesia bahagia!"

Tak mau kalah, Aburizal tiba tiba melempar 500 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesawat terbang sambil memasang wajah penuh kemenangan seraya berkata dengan suara agak dikeraskan, "Mudah mudahaaaaan dengan itu saya akan membuat 500 orang Indonesia bahagia!"

Ketiga tokoh politik sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Tinggal Anas saja yang rupanya sedang berpikir keras, seolah ragu hendak melangkah. Setelah beberapa lama terdiam, akhirnya Anas berdiri dan berkata, "Saya akan membuat seluruh rakyat Indonesia bahagia!" dan ia pun melempar Aburizal keluar pesawat. 
 
 



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar