3.13.2011

Game PS2 Akan Muncul di Android

Kabar baik bagi para penggandrung game. Sebuah laporan resmi Eurogamer yang mengutip informasi dari perusahaan komponen video komputer NVIDIA mengatakan game-game PlayStation 2 akan muncul di platform Android.

Sebut saja game-game seperti Winning Eleven, Guitar Hero II, Final Fantasy, Resident Evil 4, Gran Turismo, Metal Gear Solid 3, God of War, sampai Grand Theft Auto (GTA) bisa jadi akan muncul di layar perangkat Android Anda, baik ponsel maupun tablet PC.

Rupanya, NVIDIA baru-baru ini memperbarui aplikasi Tegra Zone untuk memungkinkan munculnya game PS 2 di Sony PlayStation Suite, yaitu platform yang menyediakan katalog game-game tua di PlayStation untuk dimainkan di perangkat Android mereka.

Update terbaru NVIDIA tersebut juga menandai bahwa perangkat yang dilengkapi dengan Tegra akan dianggap "bersertifikat" dan dapat bekerja dengan PS Suite. Layanan ini akan berjalan perdana pada ponsel PlayStation besutan Sony Ericsson, Xperia Play.

Selain itu, NVIDIA juga menyebutkan bahwa game-game PlayStatin 2 akan beredar melalui PlayStation Suite. Namun menurut keterangan Engadget, meskipun bisa saja salah, sampai saat ini belum ada perangkat Android yang mampu mengoperasikan game-game PS2.

Artinya, Anda harus menunggu hingga prosesor setingkat quad-core dibenamkan di perangkat berbasis Android, baru setelah itu Anda bisa menikmati game PS2 dengan kinerja memadai. Kita tunggu saja tanggal mainnya. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar