3.26.2011

Coca-Cola dan Musik, Bikin Hidup Saya Lebih Berwarna


Ini nih cerita saya dengan Coca-Cola ketika mau nampil Acara Band di Sekolah saya. Waktu itu sebelum mau nampil dengan Band saya, entah kenapa saya tiba-tiba aja grogi dan keringat dingin di sekujur tubuh. Trus buat menghilangkan grogi waktu itu, saya jalan-jalan sendirian  mengelilingi sekolah. Dan gak sengaja berhenti di depan kantin Sekolah. Saat itu suasana di Sekolah lagi terik-teriknya, mungkin karena matahari buka cabang dimana-mana, jadinya panas beneerrr deh. Yaudah langsung aja saya ngambil minuman dari kulkas yang ada di Kantin Sekolah itu. Pertamanya saya gak memilih Coca-Cola, tapi karena di Kantin itu ada poster “Coca-Cola Temen Imut”, yaudah langsung aja saya ambil yang itu buat ngerasain gimana rasanya Coca-Cola Temen Imut

 Foto dari blog Anggainy


Pas minum itu, gak taunya bikin saya fresh kembali dan grogi sayapun hilang entah kemana. Sambil jalan menuju panggung buat nampil, saya minum lagi tuh Coca-Cola sampai habis. Bbrrrrrr….. serasa dapat nyawa baru aja pas minum Coca-Cola itu. Dan yang paling bagusnya lagi, berkat minum Coca-Cola tadi, ketika saya nampil jadi semangat 100% tanpa grogi dan tanpa keringat dingin. Dan juga Musik yang kami bawakan saat penampilpun menjadi lebih berwarna berkat minum Coca-Cola


Selain bikin saya seperti tadi, Coca-Cola ini juga bikin rasa haus saya jadi hilang seketika. Coca-Cola emang THE BEST deh pokoknya. Dan saya merekomendasikan untuk minum Coca-Cola dimanapun dan kapanpun buat ngilangin rasa haus dan yang lainnya. Dan saya yakin, kalian semua juga gak akan salah pilih deh, karena Coca-Cola ini emang cocok buat kita-kita. Musik dan Coca-Cola sepertinya emang gak bisa dipisahin, karena berkat Coca-Cola, dengerin musik apa aja jadi enak buat didenger dan bisa bikin saya santai. Apalagi kalo sambil dengerin lagu-lagunya kesukaan kita, beeeehhhh…. cocok banget deh pokoknya. Kalo bisa, sekarang juga kalian beli Coca-Cola, dan rasakan KESEGARAN BUAT SEMANGATMU !!!.


Dan jangan lupa untuk bergabung Disini buat 
Menyemangatkan Hari-Harimu:







Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar