3.09.2011

Fakta, Dunia Mengidamkan Warna Kulit Orang Indonesia

Di AS-Eropa wanita Latin dan Afrika tetap berkulit cokelat dan hitam karena di AS-Eropa kulit cokelat dianggap bagus dan kulit orang kaya. Di AS-Eropa sedang marak salon kencatikan pencokelat kulit. Barbie Club : 60% wanita muda AS-Eropa barat kulit putih rambut blondie-mata biru kulitnya sudah cokelat karena salon kecantikan.

Menurut wikipedia ada 30 Juta wanita kulit putih AS pelanggan 50 Ribu salon pencokelat kulit dengan nilai pasar Rp. 50 Trilliun setahun. Christiano Ronaldo, David Beckham, Charlize Theron, Paris Hilton warna kulitnya cokelat karena salon. Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera dan Miss USA 2007-2008 Rachel Smith-Crsytle Stewart adalah wanita kulit hitam. 80% pria AS kulit putih, 13% pria kulit hitam Barack Obama jadi Presiden AS karena dianggap tampan wanita kulit putih AS di California, New York, Florida dan Ohio. Berita Selebritis


Di Bali banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa jadi pacar pria Indonesia kulit cokelat, karena bosan dengan 1 Milliar pria kulit putih AS-Eropa yang lebih putih dari pria kulit putih Indonesia. Iklan krim pemutih kulit pakai wanita pribumi kulit putih yang tinggi, seksi, bentuk wajah menarik hingga kulit putih terkesan bagus. Pribumi kulit putih Indonesia yang pendek, kurus atau gemuk, wajahnya jelek, tonggos, jerawatan tidak ditampilkan di Televisi untuk menjaga citra kulit putih. Wanita kulit putih-blondie AS berkulit kecokelatan karena salon pencokelat lebih manis dari wanita Indonesia pakai pemutih yang pucat. Berita Dunia


Artis kulit hitam-cokelat AS Leona Lewis-Eva Mendez lebih cantik dari artis kulit putih Indonesia. Artis kulit hitam Beyonce Knowles-Will Smith jadi artis termahal di AS dengan bayaran Rp. 400-800 Milliar, Model termahal dunia Rp. 200 Milliar adalah Adriana Lima wanita kulit cokelat Latin dan Heidi Klum-Giselle Budchen wanita kulit putih-rambut blondie yang kulitnya sudah cokelat karena salon.


Miss Universe 2008 Dayana Mendoza wanita kulit cokelat-rambut blondie sebenarnya dia wanita kulit putih tapi pakai krim pencoklat kulit. Ada perusahaan kosmetik internasional di Indonesia mempromosikan krim pemutihan tetapi di AS-Eropa mempromosikan krim pencokelat kulit. Di Jakarta dan Yogyakarta ada Mall terbesar dan Hotel Internasional yang dipenuhi gambar wanita kulit putih-blondie AS yang berkulit cokelat.


Bukankan ini menjadi sebuah bukti yang akan membuat kita lebih menghargai dan bangga terhadap kulit kita..? bahkan orang amrik,eropa,jepang,korea iri terhadap kulit kita yang keren, seksi, and eksotis ini? 






Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar