4.17.2011

William Tak Hadiri 'Upacara Pernikahan'

Menjelang pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari, Pangeran William justru tidak menghadiri latihan pertama pernikahannya di Westminster Abbey yang diselenggarakan 15 April 2011 waktu setempat. Latihan tersebut hanya dihadiri oleh calon pengantin perempuan, Kate Middleton, dan adiknya Pangeran Harry.

Perempuan cantik berusia 29 tahun yang akan menikahi calon Raja Inggris itu pada 29 April 2011 itu menjalankan segala 'prosesi pernikahan' tanpa kehadiran pengantin pria. Pangeran William tidak dapat hadir karena sedang dalam tugas Royal Air Force di Wales.

Walaupun demikian, Pangeran Harry dan adik Kate, Catherin Middleton, yang mengambil bagian sebagai best man dan maid of honour pada pernikahan kerajaan ini tetap mengikuti prosesi latihan dengan sangat baik.

Pada 29 April mendatang dipastikan seluruh prosesi pernikahan dapat dijalankan secara khidmat. Menurut seorang wakil dari Clarence House, untuk menjaga khidmatnya acara, para tamu dijadwalkan memasuki ruangan melalui Pintu Utama Utara Abey pada pukul 8.15 hingga 9.45 waktu setempat.

Sementara itu, Ratu Elizabeth akan menjadi tamu terakhir yang memasuki ruangan. "Beliau akan berada di tempat duduknya pada 10.45 menjelang upacara pernikahan yang akan berlangsung pada pukul 11.00," kata dia. Tiba pukul 12.15 pasangan pengantin akan menemui rakyat di Buckingham Palace. Dilanjutkan pukul 13.25, pangeran William dan Kate akan menyapa rakyat dari balkon Buckingham Palace.

Menjelang pernikahan yang tinggal 14 hari, Pangeran William sempat mengungkapkan betapa dirinya merasa sangat beruntung mendapatkan Kate.

"Saya tahu, saya beruntung mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman, dapat melakukan apa yang saya suka, dan saya punya Kate," ujarnya. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar