4.10.2011

Inilah 3 “Keberhasilan” SBY Memimpin Indonesia (Hum + or)

Janganlah kita melihat seseorang karena keburukannya dan kegagalannya saja, lihatlah apa yang dia perbuat untuk dirinya dan lingkungannya. Kita akan menjadi manusia yang mudah mencaci jika segala sesuatu di ukur dari sisi negatifnya saja. Tidak terkecuali untuk Orang Nomor satu di Republik Mimpi Tercinta Ini. Berikut team situslakalaka membeberkannya untuk Anda.

1. KEMISKINAN kian MENURUN……
Ini tidak bisa dibantah lagi…..Karena MENURUN ke ANAK CUCU kita kelak. Nenek Slamet Miskin, Emak Slamet Miskin, Dan Slamet pun Miskin Lengkaplah sudah “PENURUNAN” itu
Nenek Slamet
Slamet
2. PENDERITA GIZI BURUK BERKURANG
Alhamdulillah, Terbukti angka Penderita Gizi buruk KIAN BERKURANG, bagaimana cara SBY memperbaiki sektor ini. Sudah baikkah gizi mereka ? Tidak, bukan......bukan itu yang kami maksud. Tetapi BERKURANG karena Penderita gizi buruk itu MATI sebelum tertangani Oleh pihak-pihak terkait Atau DITOLAK berobat karena tak cukup uang.
 
3. Pemerintah Berhasil "MENGKARYAKAN" Fakir Miskin dan Anak Terlantar
Benarkah hal tersebut, atau cuma issu saja? BENAR......perhatikan Pasal 34 UUD 1945 yang berbunyi "Fakir miskin dan anak terlantar DIPELIHARA oleh negara….". Karena DIPELIHARA itulah Jumlah mereka kian bertambah. Kita akan sukses memelihara ayam, jika ayam yang kita pelihara semakin banyak, benarkan...?
Alhasil semua kami kembalikan pada penilaian pembaca situslakalaka saja, yang setuju silahkan komentar dan yang nggak setuju silahkan beri alasannya juga di komentar, wkwkwkwkwkwkkwk. 
 
 



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar