4.17.2011

Menolak Se**, Seorang Nenek Dibakar Pacar

Seorang nenek berinisal AN (51) menjadi korban kekerasan pacarnya AZ (27), setelah menolak melakukan hubungan badan. Bahkan perempuan yang telah memiliki dua cucu itu tidak bisa lagi berjalan dengan normal, setelah sang pacar membakar selangkangannya dini hari tadi, Sabtu, 16 April 2011 di kediamannya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kejadian berawal saat AZ yang tengah mabuk berat mendatangi rumah NA untuk minta dilayani secara seksual. Namun permintaan kekasih yang sudah dipacari selama lima bulan itu ditolak.

Kesal permintaannya ditolak, AZ lantas naik pitam dan meninju kepala AN hingga terjatuh ke lantai. Belum puas, pria pengangguran itu kembali menghujani korban dengan sejumlah pukulan dan tendangan.

Setelah korban tergeletak tak berdaya, AZ pun langsung melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa NA di ruang tamu. Penderitaan korban tidak hanya sampai disitu, usai diperkosa AZ kemudian mengambil korek api, lalu membakar selangkangan sang pacar hingga terluka.

"Saya sudah pacaran dengan AZ hampir 5 bulan, memang kemarin dia minta dilayani secara seksual, namun saya tolak," ujarnya lirih saat ditemui di Polsek Jatinegara.

Kesal dengan ulah sang pacar, AN pun melaporkan perbuatan AZ ke Polisi. Kini kasus pemerkosaan tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Metro Jakarta Timur. 





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar