4.02.2011

Tamu Istimewa Pernikahan William-Kate Katanya UFO ??

Jumat 29 April 2011 mendatang sebuah pernikahan akbar akan dilangsungkan di Inggris, antara Pangeran William dengan kekasihnya, Kate Middleton.

Pernikahan ini diperkirakan tak hanya menyedot perhatian lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia, tapi juga UFO (unidentified flying object). Ini menurut mantan pejabat militer Inggris, George Filer, yang juga mengelola National UFO Centre.

Kata dia, adalah biasa penampakan ekstraterresterial  di sekitar peristiwa penting, dan bukannya tak mungkin mereka akan menonton pernikahan William-Kate.  "Mahluk luar angkasa nampaknya tertarik dengan segala sesuatu yang dianggap penting. Mereka (UFO) terlihat baru-baru ini di Libya dan dekat lokasi kejadian tsunami Jepang," kata Filer seperti dimuat Daily Mail, 30 Maret 2011.

Ditambahkan dia, National UFO Centre telah melacak lebih dari 1.000 klaim penampakan UFO tiap bulan. Juga mendapatkan laporan dari sejumlah pilot angkatan udara, British Royal Air Force  (RAF) yang melaporkan penampakan UFO di atas terusan Inggris beberapa minggu belakangan.

Filler mengharapkan UFO akan terlihat di Westminster Abbey 29 April mendatang, apalagi keluarga kerajaan menunjukkan ketertarikan terhadap UFO.

Filler mengaku pernah berbicang dengan kakek Pangeran William, Pangeran Phillip sekitar tahun 1961 atau 1962, kala ia menjadi navigator tanker.

"Ia bertemu dengan kami setelah makan malam, ia mengaku ingin berbicara soal UFO. Pangeran Philip mengatakan RAF berhenti mengejar UFO karena beberapa pesawat yang dikirim tidak kembali," kata Filler. "Mereka memutuskan mengirim tanker, yang kecepatannya hampir sama dengan pesawat terbang tapi bahan bakarnya bisa bertahan 15 jam, dua kali lipat dari jet tempur."

Filler juga mengklaim, suami Ratu Elizabeth itu mengaku, pamannya, Earl Mountbattan pernah melihat UFO dari jarak dekat.

Penyelidikan crop circle di Inggris selama tahun 1980-an juga dijadikan penguat alasan Filler, bahwa keluarga kerajaan gemar UFO.

Penulis buku tentang crop circle, 'Circular Evidence', Colin Andrews mengatakan, Sang Ratu Inggris pernah membaca bukunya. "Pangeran Philip dan Ratu sangat tertarik dengan subyek UFO. Itu kelihatannya berdasarkan pengalaman pribadi."





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar