4.03.2011

Catatan : Maksudnya Apa ??

Lagi diam-diam aja di BaseCamp tadi, tiba-tiba aja ada yang bergetar-getar di daerah deket paha gue, makin lama makin kenceng tuh getarannya, gue cari-cari terus asalnya dari mana, eh gak taunya hape gue yang bergetar ada SMS masuk, hahahahahahahaha. Gue mah udah takut kenapa-kenapa tadi, gak taunya hape gue bergetar-getar di kantong celana gue, eh yang ada di dalam ikut gemetaran juga, hahahahahahah.


Oh iya, isi SMS di hape gue tadi ntu dari temen gue satu sekolahan, namanya Bintang. Mungkin di namain Bintang gara-gara emaknya si Bintang ngelahirin dia pas tengah malam, pas juga bapaknya si Bintang lagi nonton bola, eh gak taunya ‘Goooooooollll…’ 1-1 sama deh skornya. (lhaaa, emang apa hubungannya sama ni anak ??, hahahahahha)


Kembali lagi ke isi SMS dari nih anak. Maksud dari SMS ini mungkin dia lagi sakit hatinya atau apalah (gue mah gak ngurus-ngurus amat, hahahahahhaha, kidding :D). kata-katanya lumayan dalam dan ‘Berarti’ banget bagi yang ngebacanya. Gue aja pas pertama kali ngebaca nih SMS langsung nangis tiba-tiba aja, gak tau gara-gara apaan gue bisa nangis ampe terisak-isak gitu (mungkin kaki gue pas lagi baca SMS ini lagi diinjek ama meja, hahahahahha).


Stop becanda deh, langsung aja ke intinya, ini dia SMS yang dia kirim ke gue.

---

Saat kamu ingin melepaskan seseorang,


Ingatlah pada saat kamu mendapatkannya.


Saat kamu mulai tak menyayanginya,


Ingatlah saat kamu jatuh cinta kepadanya.


Saat kamu mulai bosan dengannya, 


ingatlah saat-saat terindah bersamanya.


Saat kamu ingin membohonginya,


Ingatlah saat dia jujur padamu.


Maka kamu akan merasakan pahit, manis, serta makna menyayangi


Dan mencintai seseorang dengan tulus dan ikhlas.
---



Gimana menurut kalian ?? menyentuh banget kan kata-katanya, tersentuh sampai ke dalam hati mungkin. Gue aja bingung sendiri pas selesai baca SMS nih anak, bisa-bisanya dia dapet kata-kata yang seindah dan semanis ini (kaya gula kena injek truk aja, hahahahahaha). Mungkin aja dia terinspirasi kata-kata ini dari Perpus sekolah, iseng-iseng ngebaca buku yang ada di situ, trus ketemu buku puisi yang judulnya ‘Cintaku Timbul Tenggelam’ (kaya’ ingus aja timbul tenggelam, hahahahahahahah). Iseng-iseng berhadiah deh dia jadinya. 


Yaudah, sekarang tinggal kaliannya aja masing-masing yang menilai kata-kata di atas, menurut gue mah lumayan keren. Bisa dibilang juga kaya’ puisi ni. Dan ingat, semua yang ada di atas ntu Cuma buat HIBURAN aja, kecuali isi SMS dari temen gue, ntu beneran dari dia.



Thank’s to Bintang my Friend.


(sorry if it offended anyone)





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar