4.18.2011

Briptu Norman Nge-Rap

Tidak hanya pintar menyanyikan lagu-lagu Bollywood, Briptu Norman Kamaru ternyata juga piawai nge-rap. Dengan seragam dinasnya, anggota brimob Polda Gorontalo itu terlihat asyik menyanyi lagu bergenre hip hop bersama rapper senior, Iwa K.

Duet rap antara Briptu Norman dan Iwa K itu tampil dalam acara penutupan pertandingan tinju bertajuk 'The Moment Of Truth' antara Chris John dengan Daud Yordan di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 17 April 2011.

Penonton pun terlihat bersorak-sorai menyaksikan penampilan tak biasa Norman. Terlihat, para penonton terbawa gaya rap Iwa K dan pria yang terkenal karena video lypsinc India berjudul 'Chaiyya-chaiyya' itu.

Briptu Norman dan Iwa K mempersembahkan lagu rap lawas andalan Iwa K berjudul 'Bebas'. Begitu selesai, Norman segera melanjutkan aksinya dengan mempersembahkan lagu Chaiyya-Chaiiya. Seketika, antusiasme penonton makin menggila ketika dia menyanyikan lagu itu.

Sejak terkenal dari video di Youtube, Briptu Norman banjir undangan. Dari acara Bukan Empat Mata yang digawangi pelawak Tukul Arwana sampai acara-acara lainnya.

Undangan untuk tampil di acara-acara televisi pun berdatangan. Oleh pihak Mabes Polri, Norman didaulat sebagai simbol kemitraan mereka dengan masyarakat.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar