4.10.2011

FBI Dikatakan Rilis Data Rahasia UFO, 11/9, dan B.I.G


Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI memperbarui situsnya di internet. Sejumlah dokumen terkait misteri yang banyak jadi pertanyaan publik seperti Al Capone, B.I.G, teror 9 September 2001, dan UFO juga diunggah.

FOXNews.com mengabarkan, lebih dari 2.000 dokumen digital ditambahkan pada ‘The Vault‘, ruang baca elektronik menarik yang bisa diakses di laman vault.fbi.gov.

“Website kami yang baru ini secara signifikan meningkatkan jumlah dokumen FBI, meningkatkan kecepatan file yang bisa diakses, juga menyediakan layanan pencarian,” kata David Hardy, kepala Divisi Manajemen Data FBI.

Berikut ini sejumlah dokumen menarik yang bisa diakses publik seperti yang dilansir FOXNews.com.au:

1. UFO
Salah satu dokumen terkait Guy Hottel, agen khusus yang bertugas di FBI Washington, yang mengirim sebuah memo tentang piring terbang di Roswell untuk direktur FBI pada bulan Maret 1950.

“Investigator Angkatan Udara menyatakan, apa yang dikatakan sebagai tiga piring terbang telah ditemukan di New Mexico,” demikian tertulis dalam memo bertanggal 22 Maret 1950.

“Benda itu dideskripsikan sebagai benda melingkar dengan bagian tengah lebih tinggi, diameternya sekitar 50 kaki. Masing-masing piring terbang berisi tiga mahluk — mirip manusia — namun tingginya hanya tiga kaki, memakai pakaian metalik halus. Mereka mengenakan kostum mirip penerjun payung atau latihan terbang.”

Juga tertulis dalam dokumen itu, “menurut informan, Mr (dihapus), piring terbang itu ditemukan di New Mexico terkait keberadaan radar bertenaga tinggi di area tersebut. Diyakini radar itu mengganggu mekanisme kontrol piring terbang. Tak ada evaluasi lebih lanjut dari SA (dihapus) terkait hal itu.”

2. Carl Sagan dan ramalan meledaknya Pesawat Columbia
Salah satu dokumen pada 1983 terkait dengan insiden kecelakaan pesawat ulang alik Columbia. Astronom tenar, Carl sagan mengaku menerima surat yang memberi informasi bahwa teroris menyabotase Columbia.

Dalam dokumen tersebut tertulis: Pada 23 November 1983, akan ada serangan teror dengan sasaran pasar atau gudang yang mendistribusikan makanan gratis ke kerumunan di San Salvadore. Itu adalah aksi pengalihan untuk serangan ke penyimpanan bahan bakar yang ada di dekatnya. Dikatakan, jika pesawat Columbia terbang sesuai jadwal, akan terjadi ledakan yang disebabkan kebocoran bahan bakar.”

Informasi tersebut datang dari seseorang bernama ‘Mr Springfield’ namun satu-satunya orang dengan nama itu di area tersebut telah meninggal 10 tahun sebelumnya. Sementara, Sagan sendiri meninggal tahun 1996, tujuh tahun sebelum Columbia meledak dalam perjalanan pulang dari misinya ke-28.

3. Serangan teror 11/9
Beberapa dokumen berisi detil kronologi pembajakan sebelum tanggal 9 September 2001, termasuk penarikan uang dari ATM, aktivitas telepon, dan latihan penerbangan yang dilakukan di Florida, New Jersey, dan tempat lainnya.

Dokumen kronologi kejadian ‘Hijacker timeline‘ berisi 150 halaman yang menjelaskan detil siapa saja teroris itu dan jejaringnya. Diawali dengan Mohamed Atta, yang menabrakkan American Airlines Penerbangan 11 ke menara utara gedung World Trade Centre. Dokumen-dokumen tersebut merilis setiap orang lengkap dengan asal, tanggal lahir, juga pergerakan mereka jelang aksi teror.

4. Pembunuhan Notorious B.I.G
Ini kasus pembunuhan yang tak terpecahkan. Penyanyi rap tenar, Notorius B.I.G yang nama aslinya adalah Christopher Wallace, ditembak mati pada Maret 1997. Agen FBi ikut serta dalam penyelidkan dua tahun untuk menemukan siapa pelaku penembakan.

Penyelidikan itu berakhir pada awal 2005, setelah jaksa federal menyimpulkan tidak ada cukup bukti untuk melanjutkan kasus ini. Keputusan ini dibuat setelah agen FBI di Los Angeles, San Diego dan New York melacak orang-orang yang berpotensi menjadi tersangka atau saksi yang menjadi titik terang kasus yang terjadi selang beberapa bulan setelah pembunuhan superstar rap, Tupac Shakur yang ditembak mati di Las Vegas.

Seorang informan mengatakan pada FBI, pembunuhan B.I.G diduga dibantu para polisi korup. Beberapa file yang dihapus menyebutkan sumber yang tak mau diperiksa polisi Los Angeles tentang kematian B.I.G. Mereka curiga, polisi terjangkit kanker korupsi.

5. Gangster dan budaya pop
Pengunjung sistem terbaru FBI ini juga bisa mencari topik-topik tertentu seperti: kontraterorisme, era gangster dan budaya pop. Di sana, mereka akan menemukan file FBI yang membahas subyek tertentu seperti Osama bin Laden, George “Machine Gun” Kelly, dan Malcolm X.

Tentu saja apa yang dirilis FBI merupakan strategi kamuflase untuk mengaburkan duduk perkara yang sebenarnya. Kami sendiri tidak serta merta gampang percaya dengan ucapan para petinggi petinggi FBI itu. 
 
 



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar