4.10.2011

Indra 'The Rain' Luncurkan Komik Online

Kegemarannya menulis dan menggambar tokoh kartun, ternyata membuat Indra "The Rain" memiliki kesibukan baru setelah menjadi vokalis band. Komik Cihuy Anak Band, yang dibuat bersama personel The Rain lain, Aang Anggoro, ternyata laris di pasaran.

Indra mengatakan, komik yang dicetak sekitar 5.000 lembar pada pertengahan 2009 itu kini sulit ditemukan. Hal itu diluar perkiraan dia yang menyangka komunitas komik hanya sedikit.
“Kami niatnya memang bikin 5 ribu saja. Ini di luar perkiraan, tadinya laku 500 saja sudah bagus," kata Indra saat ditemui di Studio Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 April 2011.

Setelah sukses dengan komiknya, Indra mencoba memberikan bacaan gratis yang bisa dinikmati di dunia maya. Dalam akun The Rain di Facebook, disitu terdapat beberapa halaman komik yang bisa dinikmati secara online.

"Komik online ini sudah beberapa minggu dimunculkan dan gratis. Tadinya memang berpikir komik itu tidak banyak menghasilkan. Penghasilan andalan tetap dari tur," ujarnya.

Indra menuturkan, tokoh utama dalam komik online itu bercerita mengenai 'The Almost Brothers', sama dengan cerita edisi cetak sebelumnya. Menurutnya komik online akan terus diunggah secara berseri.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar