4.18.2011

Ada Bakteri di Kolam Mandi Bos Playboy

Petugas kesehatan Los Angeles County menyatakan bahwa mereka menemukan bakteri yang menyebabkan penyakit Legionnaires di sebuah kolam mandi air panas di Playboy Mansion. Sejumlah orang jatuh sakit setelah menghadiri ajang penggalangan dana di rumah itu, Februari lalu.

Seperti dikutip dari Los Angeles Times, 17 April 2011, petugas kesehatan mengungkapkan temuan mereka pada ajang konferensi tahunan di Centers for Disease Control di Atlanta, Amerika Serikat.

Legionella bacteria, bakteri yang ditemukan itu, juga menyebabkan penyakit lain yang disebut demam Pontiac. Gejala penyakit tersebut antara lain adalah demam dan sakit kepala.

Sejumlah orang yang menghadiri konferensi DomainFest, pesta penggalangan dana di Playboy Mansion Februari lalu, jatuh sakit dan menderita gangguan pernafasan.

Petugas kesehatan dari The Los Angeles County Department of Public Health sendiri menggunakan Facebook dan situs media sosial lainnya untuk melakukan survei terhadap seluruh 715 tamu yang hadir pada ajang yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Dari 439 tamu yang berhasil dihubungi, terungkap bahwa 123 di antaranya mengalami demam dan setidaknya satu gejala lain dengan 69 orang jatuh sakit, 48 jam setelah acara selesai.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar