4.17.2011

Software Perancang Template Blogger

Program Artisteer bisa saya katakan sebagai program template generator terbaik dan terbilang sangat lengkap. Ini sangat berbeda dengan template generator khusus blogger yang pernah saya publish beberapa waktu lalu. Artisteer tidak hanya disediakan untuk pengguna blogger saja, tapi hampir semua Platform blog populer seperti Joomla, Drupal, DotNetNuke dan WordPress juga bisa menikmati tools ini. Seperti yang biasa kita lakukan, untuk memiliki sebuah template kita bisa mencarinya di internet. Banyak situs-situs yang menyediakan template blogger baik yang berbayar maupun yang gratis. 
Tapi, kita akan banyak mendapat masalah jika kita menggunakan yang gratis. Kebanyakan template yang gratis tak sesuai dengan selera kita. Dan karena tidak sesuai itulah kita pasti mencoba untuk memodifikasi template tersebut, Tapi, apakah mudah memodifikasi template blogger? Tentu tidak bukan. Secara manualnya aja, kita harus punya koneksi ke internet yang bagus untuk menggonta ganti tampilan template blog kita.


What Is Exactly Artisteer >>>
Artisteer adalah sebuah software yang dirancang khusus untuk memudahkan pekerjaan para blogger merancang maupun memodifikasi sebuah template. Artisteer adalah software yang compatible untuk berbagai blog editor. Di antaranya: Blogger, Wordpress, Joomla, Drupal, dan DotNetNuke. Kita juga dapat merancang sebuah template HTML untuk hosting sendiri. 


What Are The Features Of Artisteer >>>

Hingga saat ini, artisteer masih merupakan software perancang template terbaik yang pernah ada. Mungkin, hal ini disebabkan oleh kelengkapan fitur dari software ini sendiri. Sayas endiri yang sudah mencoba software ini akan bilang, “Ini software luar biasa punya!”. Bagi seorang blogger yang sudah memiliki software ini, berani jamin akan merasakan kemudahan dalam merancang sebuah template. Berikut ini merupakan fitur-fitur yang dimiliki oleh artisteer template designer :
  1. Update Artisteer template designer.
  2. Kemudahan merancang template untuk berbagai blog editor.
  3. Memiliki menu-menu yang akan membuat kita leluasa untuk mengedit setiap bagian dari template. Mulai mengedit Header hingga ke footer. Di sana sudah termasuk mengedit tampilan blackquote dan tabel serta button. Bayangin, sampai merancang tampilan yang ke hal kecilnya aja bisa dilakukan oleh software pintar ini.
  4. Kita dapat mengatur sendiri dimana setiap gambar yang digunakan template dihosting.
  5. Kita dapat melakukan preview template pada browser-browser berikut :
    - Internet Explorer ( Ctrl + Shift + I )
    - Mozilla ( Ctrl + Shift + M )
    - Chrome ( Ctrl + Shift + C )
    - Opera ( Ctrl + Shift + O )
    - Safari ( Ctrl + Shift + S )
  6. Banyak lagi hal lain yang bisa sobat cobain. Pokoknya, mwanteb dech.
Sayang program yang berkualitas seperti Artister ini tidaklah gratis. Untuk membelinya Anda harus mengeluarkan kocek sekitar $49 untuk versi Home & Academic Edition dan $129 untuk versi StAndar Edition. Tapi jangan kawatir saya akan berikan software Artister!!! secara gratis saja Apakah sobat tertarik untuk mencobanya? Jika tertarik, silahkan mendownload aja melalui link di bawah ini.




Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar