4.19.2011

Kloset Otomatis Seharga Rumah Sederhana

Teknologi memang bisa membuat hidup begitu mudah dan menyenangkan bahkan di saat momen-momen yang paling pribadi sekalipun termasuk ketika buang hajat.
 
Adalah Kohler, perusahaan inovatif asal AS yang merancang alat hi-tech bernama Numi, yang mampu memberikan pengalaman tak terlupakan saat seseorang tengah diseru 'panggilan alam'.

Ketika seseorang menghampiri kloset pintar ini, ia akan segera membuka penutupnya secara otomatis, seperti halnya ia akan menutup ketika pengguna selesai teturas. Dudukan kloset bisa disesuaikan posisinya, dengan penghangat di tempat duduk maupun di kaki. 

Dinaungi dengan penerangan ambien, kloset ini juga dilengkapi dengan pesawat penerima radio FM dan speaker audio built-in yang bisa memperdengarkan berbagai jenis musik sesuai ritme alami kontraksi perut Anda. 

Dengan desain minimalis, Numi pun dilengkapi dengan pemancar air pembersih otomatis berbahan stainless steel yang disertai dengan pengering, sehingga pengguna tak perlu berbasah-basah. Temperatur dan tekanan air pun dapat diatur sekehendak hati.

Pengguna bisa memilih berbagai siklus penyiraman (flush) eco, yang menggunakan 0,6 galon air, atau siklus penyiraman penuh yang menggunakan 1,28 galon air, semuanya dengan suara yang sangat senyap.
Semuanya dikendalikan dengan sebuah remote layar sentuh yang bisa menghadirkan hingga enam setelan kustomisasi bagi enam anggota keluarga di rumah.

Semuanya dikendalikan dengan sebuah remote layar sentuh yang bisa menghadirkan hingga enam setelan kustomisasi bagi enam anggota keluarga di rumah.

Remote yang bisa diubah-ubah ke dalam lusinan bahasa yang berbeda, itu juga mampu menyediakan komunikasi maya lewat Skype atau sekadar menonton streaming video lewat internet.

"Produk ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan semua hal terbaik, baik dari sisi desain dan teknologi, maupun fashion, di rumah mereka," kata David Kohler, President sekaligus Chief Operating Officer perusahaan yang bermarkas di Wisconsin itu, dikutip dari USA Today.

Tak usah heran bila Kohler musti menghabiskan waktu hingga lima tahun untuk pengembangan produk ini. Hanya saja, harga kloset ajaib ini memang luar biasa, dan bisa bikin orang biasa, 'sakit perut' mendengarnya. US$ 6.300 alias Rp 54,7 juta! Di Indonesia, uang sebesar ini bisa digunakan untuk membeli sebuah rumah sederhana.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar