4.17.2011

Misteri Wajah Kate Middleton di Permen Jelly

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung hari. Menjelang perayaan besar rakyat Inggris tersebut, Kate Middleton menjadi pesohor baru yang selalu disorot media. Mulai gaya busana hingga penjualan boneka replikanya menjadi komoditi mahal.

Teranyar, muncul wajah Kate menghiasi permukaan permen produksi The Jelly Bean Factory. Anehnya, produsen permen itu tak merasa mendesain permennya dengan wajah calon istri Pangeran William.

Richard Cullen, Joint Managing Director dari The Jelly Bean Factory, mengatakan bahwa ini adalah ketidaksengajaan dan merupakan keajaiban. "Terdengar sangat luar biasa. Saya ingin melihatnya sendiri," ujarnya, seperti dikutip dari Telegraph.

Menurutnya, semua permen yang dibuat di perusaahannya adalah buatan tangan. "Permen rasa mangga yang kami buat memiliki guratan merah yang alami dan semua itu dibuat dengan proses pekerjaan manual dengan tangan," ujarnya.

Adalah Wasley Hossie, pria berusia 25 tahun, yang tidak sengaja menemukannya. Ia mendapati wajah Kate di salah satu permen yang dikemas dalam tabung berisi 700 gram permen berwarna kuning merah produksi The Jelly Bean Factory.

Pria yang berprofesi sebagai akuntan ini terkejut ketika menemukan salah satu permen sangat jelas menggambarkan sosok calon istri pangen William. Dari rambut hingga senyum yang tergambar sangat jelas menggambarkan wajah Kate Middleton.

Karena penemuan ini, Hosie dan kekasihnya, Jessica White, berencana untuk menjualnya ke eBay dengan harga awal £500 atau sekitar Rp7 juta. "Kami berharap mendapatkan uang dari hasil penjualannya di internet dari seorang kolektor," ujarnya.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar