6.26.2011

Misteri Kesehatan Hugo Chavez





Presiden Venezuela Hugo Chavez dikabarkan kritis. Kondisi kesehatannya belum membaik sejak menjalani operasi akibat abses panggul pada 10 Juni lalu, saat berkunjung ke Kuba.

Sesaat setelah Chavez menjalani operasi, juru bicara pemerintah sempat menyatakan bahwa kondisi Chavez membaik dan segera kembali ke Caracas sekitar dua minggu kemudian. Namun, mereka tak menceritakan detail kondisi Chavez.

Di tengah kondisi Chavez yang masih misterius, seorang sumber yang dikutip koran berbahasa Spanyol El Nuevo, menyebut bahwa Chavez dalam kondisi yang mengkhawatirkan, namun stabil. "Bukan berarti di ambang kematian, tapi cukup kritis dan komplikasi."

Sumber itu juga mengatakan bahwa putri Chavez, Rosines, dan ibunya, Marisabel Rodriguez, telah bertolak ke Kuba menumpang pesawat kepresidenan. Mereka tampak pergi tergesa-gesa. Namun, sumber itu tidak dapat memastikan rumor yang berkembang bahwa Chavez menjalani pengobatan kanker prostat.

Di tengah rumor yang semakin liar tentang kondisi kesehatannya, Chavez tiba-tiba muncul menyapa follower-nya di Twitter. "Selamat pagi follower-ku. Sekarang adalah hari Angkatan Darat saya, dan matahari bersinar terang. Saya mengirim pelukanku untuk tentaraku dan rakyatku tercinta," demikian tweet-nya melalui @chavezcandanga, tanpa menjawab rumor tentang kesehatannya.

Para pejabat di Caracas bersikeras bahwa Chavez telah pulih dan menjalankan pemerintahan dari Kuba. Sembari menunggu sembuh, pria 56 tahun itu terus mengikuti perkembangan negaranya.

Sementara sejumlah rival politiknya berspekulasi bahwa kondisi kesehatan yang berhembus saat ini mungkin untuk menghidupkan simpati menjelang pemilu 2012, saat Chavez mungkin akan mengejar jabatan presiden untuk kali ke-3.



Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/229298-misteri-kesehatan-hugo-chavez


Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar