6.26.2011

‘Harry Potter’ Dirilis Dalam Versi E-Book

Kabar gembira bagi para pecinta novel ‘Harry Potter’. Sang penulis novel, J.K. Rowling, mengumumkan, situs pottermore.com akan menjual secara resmi edisi e-book dari novel ‘Harry Potter’.


Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Rowling mengungkapkan soal hubungan spesialnya dengan para penggemar online. “Saya pikir ini adalah pengalaman yang unik dan fantastis,” ujar Rowling.

Novel Harry Potter mengalami penjualan yang stagnan setelah seri terakhir dirilis empat tahun lalu. Oleh karena itu pihak penerbit optimistis, edisi e-book akan disambut hangat di pasar digital seperti halnya versi kertas di pasar tradisional.

Meski begitu, keberadaan e-book memunculkan kekhawatiran di kalangan pemilik toko buku tradisional. Pasalnya, selama ini novel 'Harry Potter' menjadi magnet bagi pembaca berusia muda untuk datang ke toko mereka.

"Jika seseorang menjual bukunya sendiri, saya bisa memahami itu. Namun hal tersebut sedikit mengejutkan saya bahwa penerbit akan memotong kami keluar dari sirkulasi. Itu membuat kami sulit," ungkap manajer Toko Buku Anak Hicklebee, Ann Seaton.
 
Versi beta dari situs tersebut baru akan diluncurkan pada 31 Juli 2011, bersamaan dengan ulang tahun Harry Potter.


Sumber:  http://showbiz.vivanews.com/news/read/229281--harry-potter--dirilis-dalam-versi-e-book


Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar