6.02.2011

Aplikasi Termahal iPad Dibanderol Rp 8,5 Juta

Bermacam aplikasi untuk gadget Apple terdapat di App Store. Setelah diteliti, ternyata ada aplikasi yang banderolnya sangat mahal, bahkan lebih mahal daripada harga sebuah iPad.

Bagaimana tidak, aplikasi tersebut harganya USD 1.000 atau sekitar Rp 8,5 juta. Sebagai perbandingan, harga termahal iPad di Amerika Serikat 'hanya' sekitar USD 800. Sahih jika aplikasi ini disebut sebagai aplikasi termahal iPad.

Aplikasi dimaksud bernama "BarMax CA and BarMax NY". Mengapa sangat mahal? Menurut deskripsinya, aplikasi tersebut dibuat oleh para pengacara Universitas Harvard yang bergengsi besama developer aplikasi ngetop.

"Jadi kami memperkirakan Anda bisa mendapat yang terbaik dari dua pihak. Aplikasi ini sama dengan dua bulan perkuliahan, dan juga kalender serta daftar tugas," kata pembuat aplikasi, dilansir PCMag .

Aplikasi BarMax CA and BarMax NY memang ditujukan bagi para calon pengacara dalam menghadapi ujian terakhirnya. Harga yang ditebus untuk aplikasi dinilai tidak berarti jika menghitung berapa nantinya pendapatan mereka sesudah lolos ujian.

Namun ternyata, BarMax CA and BarMax NY bukan satu-satunya aplikasi di App Store dengan harga selangit. Masih ada dua lainnya, yaitu Intuition Control Solo WolfVision dan The Alchemist SMS. Keduanya sama-sama seharga USD 1.000.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar