5.29.2011

Pupus, Film Romantis Namun Tragis

Pupus sebenarnya diawali dengan sangat manis. Layaknya sebuah film-film romansa, Alim Sudio berhasil menyelipkan sebuah adegan meet cute yang cukup… wellcute untuk kedua karakter utama film ini. Cindy (Donita) dan Panji (Marcel Chandrawinata) memang ditakdirkan untuk bersatu. Walau memiliki ketertarikan untuk berkuliah di jurusan yang berbeda, keduanya kuliah di sebuah kampus yang sama dan memiliki tanggal lahir yang sama. Karena dorongan Eros (Ichsan Akbar), mahasiswa senior di jurusan perkuliahan Cindy dan juga sahabat Panji, keduanya akhirnya bertemu dan mulai dekat satu sama lain.



Entah kenapa, dalam sebuah kencan pertama, Panji meninggalkan Cindy begitu saja. Jelas saja, Cindy langsung membenci Panji dan berniat untuk tidak mengenalnya lagi. Kisah asmara Cindy kemudian berlanjut dengan seorang mahasiswa senior lainnya, Hugo (Arthur Brotolaras). Namun, cinta Panji ternyata telah begitu melekat pada Cindy. Karenanya, setelah Cindy akhirnya putus dengan Hugo akibat perselingkuhan Hugo dengan wanita lain, Panji secara perlahan mulai kembali mendekati Cindy. Ketika keduanya telah kembali dekat, Cindy merasa bahwa Panji menyimpan sebuah rahasia dari dirinya. Kecurigaan Cindy terbukti benar ketika suatu hari Panji meneleponnya dan menyatakan bahwa ia telah bertunangan dengan wanita lain.

Pasti penasaran kan ? langsung aja kamu nonton film ini di Bioskop kesayangan kamu, karena film Pupus ini sedang di putar di beberapa Bioskop di seluruh Indonesia.



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar