5.05.2011

Bocah 5 Tahun Menjual Gambar Monster untuk Penyembuhan Penyakitnya

 

Sungguh mengharukan! Seorang anak berusia 5 tahun yang mengidap kanker menjual gambar-gambar monster untuk membantu membayar perawatan penyakitnya. Aiden Reed, tinggal di Kansas City, didiagnosa mengidap kanker pada September lalu.

Para petugas tagihan dari rumah sakit tempatnya berobat sudah datang untuk melakukan kemoterapi dan memberikan obat-obatan. Karena tidak punya biaya, orang tuanya berencana untuk menjual rumah mereka. Tetapi, Aiden kemudian mengambil beberapa spidol dan mulai menggambar monster berwarna-warni, sementara ia masih terbaring di tempat tidur rumah sakit.



Ia akhirnya menjual lebih dari 3.000 gambar dan mendapatkan uang lebih dari $30.000 atau 270 juta rupiah.  Saat itu, uang sejumlah itu sudah cukup untuk membayar semua pengobatan kanker dan biaya lain-lainnya.

Ketika ditanya mengapa ia menjual gambar-gambar monster tersebut? Ia hanya berkata, “Saya sangat suka menggambar kesatria, pelawak, badut menakutkan, dan juga alien. Saya suka mendandani badut-badut yang menakutkan menjadi badut yang lucu. Makanya, saya melukis monster-monster yang menakutkan itu menjadi monster yang enak dilihat.”

***
Kawan, mungkin kita tidak harus seperti Aiden, anak kecil yang harus rela melukis dan menjual lukisannya itu untuk membantu meringankan beban orang tuanya dalam membayar biaya rumah sakit. Tetapi, kita harus banyak belajar darinya. Teruslah berkreasi, teruslah berusaha, meski badan sudah terbaring lemah di atas tempat tidur pesakitan.

Semoga cepat sembuh Aiden! Dunia menantimu.





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar