5.29.2011

Microsoft Tarik Ucapan CEO Steve Ballmer Soal Windows 8

CEO Microsoft Steve Ballmer sukses menarik antusiasme audiens forum developer Microsoft di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu kala mengungkapkan rencana perusahaannya yang akan merilis sistem operasi terbaru, Windows 8, pada tahun 2012 mendatang.

"Kami tentu saja tengah bekerja keras untuk membuat versi lanjutan dari Windows. Windows 7 telah terjual lebih dari 350 juta unit pada tahun ini. Kami telah melakukan banyak hal di Windows 7 untuk meningkatkan kepuasan bagi pengguna. Kami punya user interface yang baru. Kami menambahkan touch, ink dan speech," tutur Ballmer, saat itu.

"Dan sebentar lagi, kami akan menatap Windows generasi terbaru, yang akan hadir pada tahun depan, banyak hal yang akan datang nantinya. Seperti kemajuan yang kami buat sepanjang tahun, Anda bisa berharap mendengar lebih banyak tentang Windows 8. Windows 8 slate, tablets, PC dan berbagai variasi dari bentuk yang berbeda," imbuhnya.

Mendengar pernyataan yang tegas tersebut, jelas saja berbagai media teknologi dunia tak segan untuk menyimpulkan bahwa Windows 8 akan diluncurkan Microsoft pada tahun 2012. Terlebih informasi tersebut langsung datang dari mulut CEO Microsoft sendiri.

Namun ironisnya, lontaran Ballmer ini sepertinya dianggap kebablasan oleh Microsoft. Sehingga tak lama berselang, kantor pusat produsen software raksasa itu langsung mengirimkan klarifikasi untuk membetulkan maksud ucapan bosnya sendiri.

"Sepertinya ada pernyataan yang keliru. Saat ini kami tengah bersemangat menyambut perangkat Windows 7 generasi terbaru yang akan datang pada tahun fiskal berikutnya. Sementara untuk saat ini, kami belum mengeluarkan pengumuman secara resmi terkait nama dan waktu kedatangan OS Windows generasi terbaru," tulis klarifikasi markas besar Microsoft, yang dikutip dari Zdnet, Jumat (27/5/2011).





Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar