5.05.2011

Musisi YouTube Terbaru, Boker Face Plesetan dari Poker Face (Ngakak)

Gue liat nih video pas buka FB gue, eh ada kiriman video yang bikin gue penasaran, gue liat tuh video, gak taunya nih video plesetan dari lagunya Lady Gaga tang Poker Face, tapi judul dan isi lagunya diganti ama yang jorok-jorok (tentang boker gitu laahh), hahahahahahhaha.

Ini nih, langsung aja gue kasih buat semuanya, dan semoga nih musisi bisa terkenal kaya' Briptu Norman dkk. wkwkwkwkwkwkwkwk.




Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar