5.08.2011

Hari ini Game Online Pembunuhan Osama Dipublikasikan


Game online seputar misi pembunuhan pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin ladin, bakal dirilis hari ini. Game ini akan meniru aslinya, yakni serbuan pasukan khusus Angkatan laut Amerika Serikat, SEAL, ke Abbottabad, Pakistan. Di sanalah selama lima tahun terakhir buronan nomor wahid sejak serangan 11 September 2001 itu menetap.
    Dengan memainkan game ini, kita bisa merasakan ketegangan sebagai personel SEAL sekaligus menjadi eksekutor terhadap Usamah. Boleh jadi, kita membutuhkan waktu lebih cepat dari operasi 40 menit yang dijalankan tim 6 SEAL itu.

    Penyerbuan yang menewaskan Usamah itu berlangsung Ahad dini hari lalu. Korban tewas lainnya adalah kurir kepercayaan Usamah, Abu Ahmad al-Kuwaiti, bersama istri dan saudara lelakinya. Sementara, istri termuda Bin ladin, Amal al-Sadah, 24 tahun, dan putri mereka Safiyah, 12 tahun, cedera.

    Game bertajuk "KumaWar Episode 107: Osama 2011" ini merupakan bagian terakhir dari serial tujuh tahun game online gratis seputar operasi terhadap terorisme. Episode-episode sebelumnya berfokus pada perang di Afganistan dan upaya mencari senjata pemusnah massal yang dimiliki mendiang Presiden Irak Saddam Hussein.

    Game buatan Kuma yang dilansir pertama kali pada 2004 ini telah dimainkan lebih dari 20 juta orang di seluruh dunia. Pembuat game ini bekerja sama dengan mantan personel militer yang masih aktif untuk mendapatkan gambaran sesuai keadaan aslinya di lapangan. Kuma berkantor di New York, Amerika Serikat.
    Direktur Utama Kuma, Keith Harper, mengatakan mereka membaca semua terbitan laporan yang dibaca banyak orang. “Namun, kami melihat dengan cara pandang berbeda,” katanya kepada The Hollywood Reporter





    Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






    WirausahaKontak Jodoh
    Mobil BekasPasang Iklan Rumah


    lintasberita

    0 komentar:

    Poskan Komentar