9.02.2011

Tampilan Blogger yang Telah Berubah

Dini hari ini (02/09/11, 1:36) saya seperti biasanya memulai untuk posting artikel di blog Raziq ini, dan ketika saya Login ke akun blogger saya, ternyata ada pemberitahuan untuk mencoba menggunakan tampilan blogger yang baru. Dan langsung saja saya klik tulisan tersebut, dan bla..bla..bla.. berubahlah tampilan Dashboard blogger yang lama menjadi tampilan yang lebih elegan dan minimalis ini.

sebelum
 
sesudah
 
Waw.. ternyata apa yang telah diungkapkan oleh Mbah Google tentang perubahan tampilan Blogger ini memang benar. Dan hasilnya pun lumayan bagus.

Ternyata, sudah ada beberapa teman saya yang telah lama mencoba tampilan Blogger yang apik ini. Memang pertamanya saya terkejut, karena tampilan dashboard blog mereka sudah berubah menjadi tampilan yg keren ini. Faktanya, ada beberapa blog yang sudah mendapatkan kepercayaan untuk merubah dashboardnya, dan juga ada yang belum. Dan ternyata, saya salah satu yang cukup lama mendapatkan kepercayaan ini. 

Jadi, untuk sebagian orang, hal ini sudah lama dan menganggapnya basi, tapi bagi saya hal ini sangat baru dan membuat saya tertarik kembali ke dalam Akun Blogger ini, karena tampilannya yang sudah menjadi elegan dan minimalis ini. Dan inilah beberapa screenshot dari perubahan tampilan blogger.







Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar