9.09.2011

Hack Poker Facebook Dengan Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35


Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler).

Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda. Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Baca petunjuk detilnya pada software atau klik saja tombol help.


Berbeda dengan software bot lainnya. Hanya Liberty Bot Deluxe yang mampu memberikan jaminan "All Cards Revealed" dikarenakan software ini memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu (Hanya bila menggunakan mode God Of Gambler) dan mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards.


Bagi yang menyukai game Zynga Poker, silahkan di download filenya (sudah termasuk video tutorial didalamnya) dibawah ini:


DOWNLOAD:
http://www.mediafire.com/?18zihoxw12dbgti

CHIPS MAKSIMAL 5M<<<<<< BACA


Apabila Anda kesulitan mengartikan petunjuk penggunaannya yang masih berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menterjemahkannya. Dan meski program ini masih Trial Version, namun jangan khawatir, serial number program ini juga telah disertakan didalam file. Tinggal masukkan dan Anda akan memperoleh versi full version.

Selamat bermain!


NB: DI JAMIN BERHASIL



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

1 komentar:

Posting Komentar