9.07.2011

Kontes Blog Teman Hatta Rajasa (THR) 2011


Nge-Blog Berhadiah 
Ikuti Kontes Blog Teman Hatta Rajasa (THR) 2011
“Rejeki Idul Fitri, Gerakkan Roda Ekonomi” 


Lebaran tiba. Jutaan masyarakat Indonesia mengikuti ritual tahunan. Mudik. Masyarakat berbondong-bondong menjelang lebaran silaturahmi mengunjungi sanak-famili, pulang ke kampung halaman masing-masing. Momentum Idul Fitri, selain menjadi puncak ibadah ramadhan, dalam budaya masyarakat kita dimanfaatkan saling berkunjung, bermaaf-maafan hingga kesempatan berbagi rejeki. 

Aktivitas ini membuat perputaran uang meningkat, dan rodak ekonomi bergerak. Masyarakat membelanjakan uangnya, baik untuk keperluan makanan lebaran, hingga kebutuhan penunjang lain, seperti pakaian, transportasi, penginapan hingga pariwisata. 

Aktivitas ini menggerakkan seluruh sektor ekonomi kita. Untuk itu, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa mengajak anda semua untuk menuangkan pengalaman menarik selama mudik, lebaran hingga imbas lebaran ini ke dalam sebuah blog.

Ketentuan

Teknis THR 2011

Kompetisi menulis blog dengan tema “REJEKI IDUL FITRI, GERAKKAN RODA EKONOMI“.  Dapatkan hadiah menarik: iPad 2 16GB,  Samsung Galaxy Tab 2, Kamera Canon DSLR EOS1100D, Samsung Android Galaxy Mini dan 5 nominasi tulisan terbaik akan mendapatkan Gratis paket domain & hosting 1 tahun.


Syarat dan Ketentuan Khusus

1. Panjang artikel minimal 500 kata, maksimal 2.000 kata.

2. Peserta mendaftarkan data diri (register) ke situs lomba THR di http://www.temanhattarajasa.com , kemudian menuliskan artikelnya di situs tersebut.

3. Konten blog bisa berupa tulisan, foto, video atau tulisan disertai visualisasi berupa foto atau video yang berkaitan dengan artikel.

4. Peserta wajib follow twitter @hattarajasa atau like facebook fanspage Muhammad Hatta Rajasa di http://www.facebook.com/M.Hatta.Rajasa

5. Peserta wajib mencantumkan judul artikel bila di Twitter dengan mention @hattarajasa dan hashtag #THR2011. Atau mencantumkan di profile Facebook pribadi dengan mention @M.Hatta.Rajasa dan hashtag #THR2011.

6. Penilaian artikel dilihat dari kualitas tulisan, jumlah viewers, voters Facebook like di website.

7. Juara favorit diambil artikel yang paling banyak mendapat komentar, dan komentar tersebut di-post ke Facebook profile komentator.

8. Peserta dianjurkan mencantumkan sosial media bookmarking pada setiap posting di dalam blog, sehingga bisa dilihat jumlah Facebook sharing dan tweet yang dilakukan oleh pembaca. Jumlah like dan tweet posting yang dilombakan akan mempengaruhi penilaian panitia.

9. Penerimaan materi dibuka pada 26 Agustus 2011 pukul 00:00 WIB, dan ditutup pada 30 September 2011 pukul 24.00 WIB.

10. Para pemenang akan diumumkan pada 5 Oktober 2011 melalui official website dan jejaring sosial media.
Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Panitia berhak mendiskualifikasi keikutsertaan peserta dan/atau membatalkan apabila peserta terpilih sebagai pemenang apabila data yang diberikan keliru dan/atau tidak benar.
  3. Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini harus merupakan hasil karya asli dari peserta lomba dan belum pernah dilombakan.
  4. Dengan mengikuti dan mengirimkan karyanya, maka peserta setuju untuk terikat dan tunduk terhadap syarat dan ketentuan lomba ini.
  5. Keputusan dewan juri untuk semua jenis lomba bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
  6. Lomba berlangsung tanpa dipungut biaya apapun kepada setiap peserta, termasuk pajak bagi para pemenang.
  7. Peserta bertanggung jawab penuh terhadap seluruh biaya pribadi yang harus dikeluarkan oleh peserta terkait keikutsertaannya dalam lomba ini.
  8. Peserta dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan lomba yang berlaku pada saat mendaftarkan, mengirimkan dan mengumumkan karyanya untuk mengikuti lomba.  Peserta dengan ini menyatakan patuh dan tunduk terhadap semua keputusan Panitia lomba.
  9. Peserta tetap memiliki hak cipta atas karyanya dan nama peserta akan selalu dicantumkan dalam setiap kegiatan publikasi oleh panitia.
  10. Bila di kemudian hari peserta melakukan pelanggaran atas persyaratan lomba yang disebutkan oleh panitia termasuk namun tidak terbatas pada memberikan informasi yang berbau SARA, terbukti merupakan karya plagiat/bukan hasil buatan sendiri, pemberian data yang keliru dan/atau tidak benar, maka peserta akan didiskualifikasi dan tidak akan diikutsertakan dalam penjurian. Panitia berhak menarik kembali status pemenang dan hadiah di mana pemenang dinilai panitia tidak layak untuk dinyatakan sebagai pemenang lomba.
  11. Dengan mengikuti lomba, peserta terikat untuk menyetujui dan tunduk pada seluruh peraturan lomba yang telah ditetapkan oleh panitia.
  12. Panitia akan menghubungi peserta untuk tujuan pengurusan administrasi atau verifikasi yang berhubungan dengan karya peserta yang diikutsertakan dalam lomba.
  13. Pengumuman pemenang akan diumumkan secara resmi melalui website, Twitter, dan Facebook pada 5 Oktober 2011.

Hadiah

Juara I: iPad 2 16GB


Juara II: Canon DSLR EOS1100D


Samsung Android Galaxy mini


5 Nominasi tulisan terbaik akan mendapatkan Gratis paket domain & hosting 1 tahun


Juara Favorit: Samsung Galaxy Tab 2



Sumber: TemanHattaRajasa



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar