8.27.2011

Menyumbang Beras Bersama LG Loves Indonesia


LG Loves Indonesia: Bukti Nyata Upaya Perusahaan dalam Memberikan Kontribusi bagi Kesejahteraan Masyarakat Indonesia.
Sejalan dengan prestasi gemilang yang diraihnya, LG terus berupaya untuk meningkatkan kontribusi dan solusi atas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Semangat LG dalam berbagi ini dilakukan dengan mengambil fokus utama terhadap perbaikan pendidikan dan kesehatan anak, serta bidang kemanusiaan.


LG Loves Indonesia mempersembahkan The Cup of Faith selama bulan Ramadhan. Aksi sosial yang kembali memanfaatkan Facebook dan Twitter untuk menyatukan rasa peduli kita kepada sesama. Setiap LIKE kamu di fan page LG Loves Indonesia bernilai 1 cangkir beras (250 ml)
Setiap posting kamu di Twitter dengan #cupoffaith juga mempunyai nilai yang sama. Menjelang akhir Ramadhan, seluruh beras yang terkumpul akan kami sumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.
Di bulan Ramadan ini LG Electronics mempersembahkan The Cup of Faith.
Dimana untuk setiap Like yang kami terima di LG Loves Indonesia dan tweet dengan #Cupoffaith, 1 cangkir beras (250 ml) akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Ayo ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk LIKE fan page ini. Setiap LIKE kamu bernilai 1 cangkir (250 ml) beras untuk disumbangkan saat Iedul Fitri nanti. Setiap tweet kamu dengan #CupOfFaith juga bernilai sama. Follow Twitter kami di @LGIndonesia
Mulai dari yang kecil, mulai dari sekarang. Ya, semudah itu untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini. Dukung terus kegiatan LG The Cup of Faith dengan mengajak kenalan kamu LIKE fan page ini dan klik “Sumbang Beras”
 Jika kamu sudah LIKE fan page ini, kamu bisa melanjutkan dukungan dengan cara menyebar pesan kebaikan melalui akun Twitter kamu, Jangan lupa tambahkan #cupoffaith.
Masih ada kesempatan buat yang belum mengikuti LG Cup of Faith atau mengajak teman-teman lainnya untuk menyumbangkan beras hanya dengan mengklik 'Sumbang Beras' di http://on.fb.me/lg-cupoffaith. Buruan ya, karena kesempatan tinggal sampai akhir Ramadan ini. 



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

0 komentar:

Poskan Komentar