8.21.2011

Bintang Iklan “Gulaku Aha! I Love It!” 2011 (Miradz Flow & Nadira Arani Darus)

 Berikut ini unggahan video iklan “Gulaku Aha! I Love It!” 2011


“Sugar, ah honey honey,
You are my candy girl, And you’ve got me wanting you.
I just can’t believe the loveliness of loving you (I just can’t believe it’s true)
I just can’t believe the one to love this feeling to. (I just can’t believe it’s true)”
Taburannya terasa manis,
Nikmatnya nggak abis-abis,
makanan minuman menghasilkan senyuman,
tua muda suka,
GULAKU AHA I LOVE IT !

Iklan komersial ini telah muncul di semua stasiun televisi Nasional. Banyak pembaca forum internet yang bertanya-tanya siapa model cowok cakep dan cewek cantik dalam TVC tersebut. Model cowoknya yang pakai jas oranye nge-rapp, dialah Miradz Flow. Follow dia di twitter, @miradzflow. Yang nge-rapp ini Bang Igor @Saykoji. Sedang model ceweknya yang pakai wig merah cantik namanya Nadira Arani Darus. Follow dia @NadiraArani. TVC ini disutradarai oleh Mathew Cullen, original director-nya Katy Perry – “California Girl”.

Nadira Arani Darus
 Miradz Flow

Miradz Flow pemeran cowok di iklan Gulaku ini langsung menarik perhatian banyak netter, mereka berlomba-lomba mengetikkan kata kunci di Google : model cowok gulaku, pemeran iklan gulaku, bintang iklan gulaku, iklan gulaku 2011, biodata miradz flow, foto profil miradz flow, biodata nadira arani darus, foto profil nadira arani darus.


Sumber: Pangeran229



Jangan lupa dukung blog Raziq di Kontes TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Makasih yaa ^_^






WirausahaKontak Jodoh
Mobil BekasPasang Iklan Rumah


lintasberita

1 komentar:

Poskan Komentar